XtGem Forum catalog

Baner skyfall.hexat.com



House

2024-05-03
Tags: video

One Piece Episode 727 3gp mp4 360p subtitle indonesia

Basmallah.png

Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar kawan, tentunya baik-baik saja bukan. :D . Selamat datang di blog sederhana saya ini.

one-piece-adnan-ardian.jpg
One Piece Episode 727 3gp mp4 360p subtitle indonesia


Selain Bajak Laut Donquixote, ada banyak Orang bahagia dan hidup sebagai Mainan di negeri ini. Tingkat kejahatan sangat tinggi karena para wanita di sana sangat indah, tetapi juga sangat temperamental, dan mereka sering menusuk sampai mati orang-orang yang mengkhianati mereka. Namun di balik tabir ini yang menyenangkan ada peristiwa yang gelap. Kenangan rakyat 'dimanipulasi entah bagaimana sehingga mereka hidup bahagia dan melupakan orang yang mereka cintai, sebagai mainan menjadi korban manusia dari pengguna Buah Iblis, gadis Sugar. Setidaknya di kota pelabuhan memiliki perempuan cantik yang akan mengubah keras pembunuhan terhadap orang-orang yang tidak setia, bersama dengan banyak kegiatan kriminal variasi yang lainnya. Negara ini tampaknya penuh dengan penduduk kejahatan tinggi .

Tampaknya beberapa warga yang memiliki banyak rasa hormat dan kekaguman kepada Raja mereka, Donquixote Doflamingo, serta Bajak Laut Donquixote. Warga cenderung menjadi marah ketika raja mereka tidak dihormati atau berbicara buruk tentangnya, dan warga menjadi jijik saat melihat seseorang yang menodai nama Doflamingo. Hal ini disebabkan Doflamingo menipu mereka dengan mengendalikan mantan Raja, Riku Dold III, dalam melakukan tindakan tirani-nya, dan kemudian muncul sebagai pahlawan selama waktu keputus asaan muncul, sementara menjanjikan untuk mengembalikan kekayaan yang diambil oleh keluarga Riku, sambil menjaga mereka dalam kegelapan tentang konversi warganya satu-satu menjadi mainan.

Negeri ini juga memiliki angkatan kepolisian resmi. Mereka mengenakan seragam mirip dengan penjaga kerajaan dunia nyata. Topi mereka memiliki visor yang mengatakan DP (Dressrosa Police) di bagian depan. Namun, mereka tidak memiliki jumlah yurisdiksi atas pulau tersebut, karena ada beberapa wilayah di bawah kendali Keluarga Donquixote yang dianggap zona aman yang di mana polisi (dan Angkatan Laut) tidak memiliki akses kewenangan. Corrida Colosseum adalah salah satu tempat tersebut.
Bagi yang berminat silahkan download saja dibawah ini dan jangan lupa beri komentar ok :D

Episode 727 3GP

Episode 727 MP4 HP

Episode 727 MP4 HD

Episode 727 MP4 360

Untuk video yang lain silahkan kunjungi minatosuki.com . Thanks to Minatosuki

Anda ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan mudah? Jika berminat klik disini

Download aplikasi pemutar video :
ANDROID

SYMBIAN S60V3

SYMBIAN S60V2

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Dapatkan uang dengan mudah. Klik gambar dibawah ini

Short your link Now


Singkat link kamu dan dapatkan uang. Klik gambar dibawah ini

Short your link Now
67216


world map hits counter
map counter