Snack's 1967

Baner skyfall.hexat.com



House

2024-05-03
Tags: Android

Download Android Terminal Emulator v1.0.70 APK

jackpal.androidterm-w250.png Aplikasi ini layaknya CMD(Comand Promt) pada windows atau Terminal pada Linux untuk mengatur akses pada OS kita. Akses root juga memudahkan kita untuk mengedit ,mengubah data atau aplikasi pada smartphone kita.

Android Terminal Emulator membuat Akses pada perangkat Android Anda yang paling mudah. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mengakses Ponsel Android atau Linux inbuilt tablet baris perintah untuk operasi lanjutan. jika kamu tidak akrab dengan program ini, maka membaca tentang hati-hati di bawah ini. Juga memahami bahwa aplikasi ini bukan emulator permainan, melainkan merupakan lanjutan sistem alat.

Untuk penjelasan lebih lanjut, di sini adalah singkat deskripsi tentang alat ini. Terminal Emulator adalah program kecil yang dirancang khusus untuk operasi lanjutan pada Android OS, yang membuat ponsel atau tablet bertindak seperti komputer tua(DOS ataupun OS berbasis Text).

Dengan bantuan Android Terminal Emulator, perintah akses root berbasis Command line Linux pada ponsel Android dan tablet bisa diakses dengan mudah.

Jika anda berminat silahkan download dibawah ini :

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Dapatkan uang dengan mudah. Klik gambar dibawah ini

Short your link Now


Singkat link kamu dan dapatkan uang. Klik gambar dibawah ini

Short your link Now
67221


world map hits counter
map counter